Minggu, 27 Maret 2011

SANGAT RAHASIA (Akhirnya Saya Bongkar Juga)

Saya punya sebuah rahasia yang selama ini saya pendam. Yang tahu hanya diri saya sendiri. Sekarang akan saya beritahukan kepada kalian. Dengarkan ... saya sebenarnya adalah seorang intelejen. Kaget kan? Pokoknya muka kalian harus kaget!!! 

Baiklah hari ini minggu jam 6 pagi saya akan melakukan penyergapan. Target Operasi (TO) adalah bubur ayam di dekat lapangan komplek tempat tinggal saya. Saya curiga karena saya ketagihan setelah makan di situ. Jangan-jangan mengandung narkoba. Maka saya lakukan pengintaian dan penyergapan. Sendirian saja. 

Tiba di lokasi ternyata sudah ramai. Miris saya melihatnya. Begitu banyak yang kecanduan makanan yang saya curigai mengandung barang haram tersebut. Karena banyak warga sipil maka saya menunggu sampai keadaan sepi. Setelah cukup lama saya menunggu ternyata membuat perut saya dangdutan ... eh keroncongan. Akhirnya saya sakau dan tidak kuat, hingga saya pesan satu mangkok bubur ayam tersebut. 

Habis dalam sekejap. 
"Memang enak ini bubur ayam." dalam batin saya, membuat saya semakin curiga. 
Setelah lama menunggu pembelinya tidak habis juga akhirnya saya putuskan untuk pulang saja. Besok saja saya lakukan penyergapannya. 

(Catatan: Kejadian tersebut berulang-ulang terjadi setiap hari. Misi tidak pernah berhasil, untung saja saya pulang dalam keadaan kenyang).

Foto : Situasi dan kondisi saat operasi dilaksanakan. Masih ada ribuan warga sipil berdesak-desakan yang tidak bisa diambil gambarnya karena baterai handphone low.   

Artikel Terkait



2 komentar:

  1. hahaha bahasanya dooong yaa penyergapan :D

    bagus! mari lestarikan penyergapan kuliner!! d^^b

    BalasHapus
  2. hehe ... hidup bubur ayam dan kawan2!!!

    salam kenal.

    BalasHapus